24 Oktober 2012

Angin Yang Berhembus

       Sehabis olahraga, gua dan temen-temen sekolah gua menuju lorong gelap yang panjang (tempat ganti baju), karena anak-anak di kelas gua didominasi oleh para pejantan dan hanya mempunyaai satu betina maka dari itu kalo abis olahraga langsung aja pada buka baju di lorong. Cerita ini pun dimulai saat gua dan temen-temen gua selesai olahraga karena saking capenya gua langsung aja duduk di bagian depan lorong, tiba-tiba ada angin yang berhembus dari luar dan menabrak perut gua yang  bercucuran keringat dan gua pun merasakan hawa dingin yang begitu ajieb mengalir di perut gua, lama kelamaan ada yang bergejolak dari perut gua menuju ke pantat, dengan gerakan reflex angin pun berhembus dari pantat gua dengan sangat merdu (bbbbrrrrrreeeeeeeettttttt....). Gua pun langsung nengok ke arah dalem lorong, dimana pada saat itu temen-temen gua yang tadinya pada ganti baju dengan rame tiba-tiba menjadi hening dalam sekejap mata, dan semua mata pun langsung tertuju pada gua (tatapan yang penuh dengan kelaparan), gua pun cuma bisa cengar cengir sambil gemeteran apalagi aroma khas dari kentut gua itu telah mengalir ke seluruh penjuru lorong, temen-temen gua pun langsung menghajar gua tanpa pamrih dengan cara bergotong royong (digebukin). Pas waktu digebukin, gua hanya bisa tertawa karena gua mikirin bau aromatik dari kentut gua yang ngga mau ilang dari lorong. Gua pun sejenak bertanya dalam hati: Kan ngga lucu kalo gua masuk rumah sakit gara-gara keracunan kentut sendiri, pasti orang-orang di rumah sakit pada ngetawain sambil nunjuk-nunjuk muka gua dengan semangat 45'. Temen-temen gua pun akhirnya melepaskan gua dan mereka semua berlari menjauh untuk menyelamatkan nyawanya masing-masing. Pada akhirnya gua hanya bisa terkapar sambil tertawa bahagia melihat peristiwa yang menakutkan seperti ini hahahahahahahahahahahahahah........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar